STRATEGI PEMASARAN PRODUK MINUMAN DI PT BOLEH.ID KOTA PANGKAL PINANG

Published: Oct 31, 2021

Abstract:

Pada umumnya manusia mengonsumsi air putih yang bersih, jernih, dan steril sebagai minuman utama untuk dikonsumsi dan juga untuk kesehatan. Sari buah adalah salah satu produk olahan buah-buahan yang telah lama dikenal. Kandungan gizinya yang tinggi, rasanya yang menyegarkan serta timbulnya kesadaran masyarakat akan arti pentingnya kesehatan mendorong berkembangnya industri sari buah buah-buahan sebagai pengganti minuman bersoda, kopi, atau teh. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui strategi pemasaran dan bauran pemasaran yang ada di PT. Boleh.ID Kelurahan bacang, kecamatan bukit intan pangkalpinang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus. Analisis data menggunakan metode deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang ada di PT. Boleh.ID ini masih belum efektif banyak hal lain yang harus diperbaiki guna untuk menambah hasil pemasarannya. Namun produk-produk yang dijual disini memiliki kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau.

Keywords:
1. Minuman
2. Pangkal Pinang
3. PT. Boleh.ID
4. Strategi Pemasaran
Authors:
Yulia
How to Cite
, Y. (2021). STRATEGI PEMASARAN PRODUK MINUMAN DI PT BOLEH.ID KOTA PANGKAL PINANG. Journal of Agriculture and Animal Science, 1(2), 63–74. https://doi.org/10.47637/agrimals.v1i2.407

Downloads

Download data is not yet available.